Selasa, 31 Juli 2012

mengeluh pada waktu

Waktu…
Apa kamu pernah berpikir kalau Tuhan itu pelit? Atau kamu pernah berpikir kalau Tuhan itu sengaja membuat kita susah?
Aku bosan harus tidur larut malam untuk mengerjakan PR-ku. Aku bosan harus terlambat bangun dan terburu-buru berangkat ke sekolah. Aku bosan harus dipermainkan oleh teman-temanku di sekolah. Aku bosan harus tiba di rumah sore hari. Aku bosan harus membantu ayah dan ibu. Aku bosan dengan omelan ibu tentang bermain video game.
Kenapa Tuhan memberi kita waktu yang sangat sedikit padahal banyak hal yang harus kita kerjakan?! Kenapa harus ada waktu?! Kenapa siang harus berganti menjadi malam?! Kenapa aku harus tumbuh dewasa?! Padahal aku ingin terus menjadi anak-anak agar aku dapat terus bermain.
Andai saja waktu berhenti berputar! Aku berharap semua orang dan kegiatannya berhenti dan biarkan aku saja yang dapat bergerak bebas dan bermain sepuasnya! Tapi, mungkinkah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar